Minggu, 27 Mei 2012

Ucapan Terima Kasih



Dalam sebuah hadits yang terdapat di dalam Kitab Sunan At-Tirmidzi, Rasulullah Saw. bersabda,” Barangsiapa yang diberikan suatu kebaikan kepadanya lalu dia membalasnya dengan mengucapkan jazakallaah khairan (semoga Allah membalasmu dengan kebaikan) berarti dia telah sempurna dalam memuji.”

Masih di dalam kitab hadits yang sama, Rasulullah Saw. juga bersabda, ”Barangsiapa yang diberi pemberian maka hendaklah dia membalasnya dengan itu pula. Kalau tidak maka dengan memuji, sebab dengan memuji berarti telah berterimakasih dan siapa yang menyembunyikan (kebaikan orang padanya) berarti dia telah kufur nikmat.”

Selain itu, berterima kasih kepada sesama manusia merupakan salah satu bentuk syukur atas nikmat dari Allah Swt., sebagaimana terungkap dalam hadits dari Abu Hurairah ra. bahwa Rasulullah Saw. bersabda,”Tidak dinamakan bersyukur kepada Allah bagi siapa yang tidak berterimakasih kepada manusia.”



 Badan Keimaman Masjid Ash Shalihin Periode 2012-2017




Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh jamaah masjid Ash Shalihin Dendengan Dalam yang telah memberikan dukungan dan mempercayakan kepada kami kepengurusan Badan Ta’mirul dan Badan Keimaman masjid Ash Shalihin.

Dan tak lupa pula kami dari Badan Ta’mirul Masjid dan Badan Keimaman Masjid Ash Shalihin mengungucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pengurus Badan Ta’mirul Masjid yang lama atas kerja keras dan sumbangsihnya kepada masjid Ash Shalihin Dendengan Dalam yang telah memakmurkan masjid Ash Shalihin.


Namun, Masih butuh kerja keras dan kerja cerdas yang lebih agar tujuan-tujuan kegiatan Badan Ta’mirul Masjid dan Badan Keimaman Masjid Ash Shalihin yang akan datang dapat tercapai secara maksimal dan lebih baik pelaksanaannya dari tahun ini. Dan tentu saja, masih membutuhkan dukungan semua pihak yang terkait.

”Jazaakallaah Khairan, Terima kasih. Semoga Allah swt. meridhoi, memberkati dan membalas semua amal ibadah kita sekalian. Aamin”.

Tidak ada komentar: